Pinjaman Online Cepat Cair Hanya KTP & Terdaftar di OJK

Pinjaman Online Cepat Cair Hanya KTP Terdaftar di OJK - 360Kredi adalah layanan dari PT Inovasi Terdepan Nusantara yang menawarkan pinjol cepat cair dengan syarat utama memiliki e-KTP.

PT Inovasi Terdepan Nusantara merupakan salah satu perusahaan teknologi finansial yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi S-273/NB.213/2019 dan anggota dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI), yang mengedepankan kecepatan dalam proses pencairan, kemudahan dan keamanan data bagi pengguna. 

Sebagai penyedia online layanan peer-to-peer lending, 360Kredi menjadi aplikasi pinjol tempat pertemuan antara masyarakat Indonesia yang mempunyai kebutuhan dana talangan atau modal usaha dengan para pemberi pinjaman.

Dengan pengalaman dari tim 360Kredi serta didukung oleh sistem kontrol resiko yang pintar, Pinjol 360Kredi menawarkan tingkat verifikasi yang lebih handal untuk mengurangi segala resiko yang dapat terjadi. 

Sistem keamanan yang canggih juga menjamin keamanan data yang membuat konsumen bisa merasa nyaman dan aman dalam bertransaksi melalui pinjaman online 360 Kredi.

Keuntungan bertansaksi dengan pinjaman online 360 Kredi adalah setelah proses pencairan pertama, maka pencairan berikutnya akan lebih cepat dan mudah, pengajuan hanya membutuhkan KTP, dan keamanan data privasi setara Bank.

Pinjaman Online Cepat Cair Hanya KTP 2021


Syarat Melakukan Pinjaman Online Cepat Cair

1. Berusia minimal 18 tahun

2. Memiliki pekerjaan tetap

3. Memiliki E-KTP

Pinjaman Online Aman dan Terpercaya

360 Kredi mengutamakan kenyaman dan keamanan nasabah dalam bertransaksi. 

Semua data diri yang diajukan ke 360Kredi pada saat melakukan pinjaman online, dijaga kerahasiaannya dan akan dihapuskan setiap jangka waktu tertentu. 

360 Kredi memiliki tim yang bertugas untuk menjaga kerahasian data dan untuk memastikan bahwa data tidak disalahgunakan oleh siapapun.

Pinjol dengan Pelayanan Cs Berkualitas

360Kredi juga memiliki tim layanan konsumen yang profesional, sehingga setiap nasabah memiliki keluhan atau pertanyaan pada saat mengajukan pinjaman, maka Cs siap dengan senang hati untuk membantu Anda.

Cara Mudah Mengajukan Pinjaman Cepat Cair Hanya KTP

1. Unduh Aplikasi 360Kredi di Google Play Store

2. Lakukan Registrasi & Login di Aplikasi 360Kredi dengan nomor ponselmu

3. Ajukan pinjaman online

4. Persetujuan pengajuan pinjaman

5. Dana cepat cair langsung ke rekening anda

Detail Produk 360Kredi Pinjaman Online Cepat Cair

1. Cicilan Pinjaman Tunai dengan Tenor 3, 6 dan 12.

2. Biaya penanganan awal sebesar 5-15% tergantung dari besar pinjaman dan lama tenor yang diajukan.

3. Jangka waktu peminjaman 91 hari - 360 hari.

4. Jumlah pinjaman uang hingga 20.000.000 Rupiah.

5. Bunga rendah.

Misalnya pengajuan pinjaman tunai selama 91 hari sebesar 3.000.000 rupiah, setelah dikurangi biaya layanan platform diawal, jumlah pembayaran totalnya adalah Rp 3.000.000 + (Rp 3.000.000x 0.04% x 91 hari ) = Rp3.109.200

6. Suku bunga tahunan tidak lebih dari 15%

Download Aplikasi Pinjol Cepat Cair Terdaftar di OJK

Bagi anda yang seketika sangat membutuhkan uang secara cepat, silakan mencoba melakukan pinjaman secara online menggunakan aplikasi pinjol 360Kredi yang bisa diunduh dari Google Play Store atau bisa juga melalui link berikut ini.  

Dengan adanya pinjaman uang berbasis online yang ditawarkan 360 Kredi, semoga bisa menjadi solusi dalam mengatasi permasalahan keuangan Anda saat ini.

Demikianlah artikel yang berjudul Pinjaman Online Cepat Cair Hanya KTP Terdaftar di OJK

Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga informasi tentang kredit online ini bisa membantu anda yang sebelumnya selalu gagal melakukan pinjaman online.

Silakan mencoba melakukan pinjaman di aplikasi 360Kredi yang memiliki pelayanannya cepat, bunga rendah, cs begitu ramah, dan hanya dengan KTP proses pencairan langsung di acc.

Apakah Artikel Bermanfaat ??
Beri Rating
5
4
3
2
1
Lebih baru Terlama

Related Posts

Subscribe Our Newsletter